Posted by : Unknown Minggu, 24 November 2013


Nama saya Trengginas Cahyo Putro a.k.a (Cahyo)
Mahasiswa STMIK Raharja Tangerang, yang aktif dalam kegiatan pasif dikampus
Sosmed:
·         Facebook: Ginas Cahyo
password: bisajadi
·         Twitter: @ginnazer (just mention to follow back :))
password: bisaaja
Postingan kali ini hanya tugas jadi untuk para pembaca dimohon untuk bijak dalam menanggapi postingan ini, jangan lakukan ini dirumah,, tulisan ini hanya dilakukan oleh orang-orang yang professional.

Pertanyaannya adalah sebagai berikut:
Setiap pertanyaan mendapatkan poin 50 dan pememenangnya mendapat 2 Juta Rupiah
#Halah -_-

Pertanyaan pertama #jengjeng
·        Mengapa saya memilih sekolah komputer sebagai jenjang pendidikan tinggi?
Karena saya memang sudah tertarik dikomputer sedaridulu.. saya mendalami komputer diSMK dengan mangambil jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ),
Dan ingin lebih memperdalam diperguruan tinggi.
·        Mengapa saya memilih STMIK Raharja Tempat saya menimba ilmu komputer?
Yang pasti bukan karna deket tangcit, tapi karena sudah terakreditasi B, bersertifikasi ISO dan deket rumah itu aja sih :D

Terimakasi sudah menyimak postingan saya yang satu ini mohon maaf atas ada kata” yang salah karena tidak ada manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah dan nabi Muhammad utusan Allah :) Bye

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. emang kalo udah terakreditasi B udah pasti bagus ya nyeeeeeeeet??????????????????????

    BalasHapus
  2. akreditasi jadi nilai tersendiri buat nanti ngelamar disuatu perusahaan brow :D

    BalasHapus

- Copyright © Ginnazer -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -